Saturday, October 1, 2022
HomeRudal Romah, Misil GPS Otomatis Terakurat Milik Israel

Rudal Romah, Misil GPS Otomatis Terakurat Milik Israel

Hobbymiliter.com –¬†Israel Defense Force (IDF) segera mengusung unit roket artileri GPS terbaru yang diklaim dapat menghancurkan target dari jarak 35 kilometer dengan ketepatan serangan kurang dari 10 meter.

Roket ini diberi nama Romah, yakni generasi rudal otomatis termutakhir yang dikembangkan oleh pabrikan senjata api Israel Military Industries (IMI). Berdasarkan laporan media Tel Aviv, IHS yang mengutip sumber dari internal perusahaan, rudal ini akan segera dioperasikan.

Menurut pihak pengembang senjata ini, roket ini dirancang oleh pasukan Israel untuk melakukan serangan cepat, akurat, dan mematikan pada target musuh. Perangkat ini dilengkapi dengan hulu ledak seberat 20 kilogram dan dapat menjangkau target dari jarak 21 mil jauhnya.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

1 COMMENT

  1. Mengapa adalah fakta2 tentang atau OPINI tentang alut sista angkatan negara musuh? keseksamaan diukur gimana? Mudah masuk jendela kamar mandi wraga sipil Palestina? Jangan lupa- secara resmi Indonesia DAN Orang warga negara Indonesia lewat Konstitusi 1945- Israel dan ideoeog kolonilaisme dan zionisme ialah musuh ganas NKRI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Batas Wilayah Negara-Negara Asean

Inilah Batas Wilayah Negara-Negara Asean, Sudah Tahu Belum?

0
Inilah Batas Wilayah Negara-Negara Asean, Sudah Tahu Belum? - HobbyMiliter.com - ASEAN atau singkatan dari Assosiation of Southeast Asian Nations adalah asosiasi atau perhimpunan...

Recent Comments