Thursday, April 25, 2024
HomeRusia Kembangkan Unit Robot Tempur Berukuran Tas Ransel

Rusia Kembangkan Unit Robot Tempur Berukuran Tas Ransel

Hobbymiliter.com – Pabrikan senjata Rusia, KB Integrated Systems (KBIS) telah mengembangkan sebuah unit robot tempur yang memiliki ukuran muat ke dalam tas ransel.

RS1A3 Mini Rex adalah robot taktis berukuran kecil yang dirancang oleh Lobaev Robotics. Robot ini dapat digunakan untuk melakukan operasi SAR, misi anti terorisme, dan menyokong persenjataan dalam melakukan penyerangan dan misi kepolisian.

Sebagaimana dicantumkan dalam situs web sang pabrikan, robot ini dapat memanjat tangga dengan kokoh, dan memiliki bobot dan ukuran yang ringan sehingga dapat dibawa di dalam ransel. Robot ini juga diperlengkapi dengan lengan robotik yang dapat mengangkut beban. Unit RS1A3 Mini Rex juga dapat memanjat keca jendela rumah atau mobil. Perangkat ini dapat menembakkan beberapajenis amunisi dan dapat dioperasikan pada kondisi cuaca apapun.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Pasukan Prancis Dukung Pasukan Demokratik Suriah

Pasukan Prancis Dukung Pasukan Demokratik Suriah

5
Pasukan Prancis Dukung Pasukan Demokratik Suriah - HobbyMiliter.com - Sebuah foto yang dirilis oleh Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army,red) menunjukkan tidak kurang dari...
Nurtanio sedang menerbangkan N200 Sikumbang

Jangan Lupakan Nurtanio!!

Intip TNI Berlatih Sniper

Intip TNI Berlatih Sniper

Recent Comments