Saturday, April 27, 2024
HomeRudal Romah, Misil GPS Otomatis Terakurat Milik Israel

Rudal Romah, Misil GPS Otomatis Terakurat Milik Israel

31-rudal-romah-misil-israel-terakurat
Peluncur rudal artileri Israel. Sumber: Reuters

Kepala Divisi Sistem Roket IMI Eli Reiter, mengklaim bahwa rudal terbaru ini bisa ditembakkan dengan menargetkan koordinat yang sudah diprogram sebelumnya, hanya dalam hitungan detik setelah menerima perintah.

“Jika sebuah area mengalami keadaan genting, maka senjata ini dapat digunakan lebih cepat ketimbang harus mengoperasikan helikopter tempur. Akurasinya juga lebih tepat ketimbang Meriam artileri,” ujar Reiter kepada IHS.

Rudal ini cocok digunakan dengan versi terbaru dari Multiple-Launch Rocket Systems (MLRS) M270, yang dimodifikasi khusus untuk meluncurkan tipe terbaru dari senjata militer. Sebuah lapangan baru juga dipasang pada sistem terdahulu untuk menembakkan roket dengan kaliber selain 227 mm, termasuk Romah.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

1 COMMENT

  1. Mengapa adalah fakta2 tentang atau OPINI tentang alut sista angkatan negara musuh? keseksamaan diukur gimana? Mudah masuk jendela kamar mandi wraga sipil Palestina? Jangan lupa- secara resmi Indonesia DAN Orang warga negara Indonesia lewat Konstitusi 1945- Israel dan ideoeog kolonilaisme dan zionisme ialah musuh ganas NKRI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Prajurit Kopaska TNI AL

Profil Kopaska TNI AL, Pasukan Katak Andalan Indonesia

0
Profil Kopaska TNI AL, Pasukan Katak Andalan Indonesia - HobbyMiliter.com. Soal sabotase bawah air hingga penyusupan ke sarang musuh, TNI AL punya andalan. Mereka...

Recent Comments