Wednesday, November 30, 2022
HomeGaleri Foto Patroli TNI di Perbatasan Papua

Galeri Foto Patroli TNI di Perbatasan Papua

Hobbymiliter.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari  Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 406/Candra Kusuma, Purbalingga, Jawa Tengah, yang bertugas di Papua mendapat tugas untuk melaksanakan Patroli Pengamanan Patok MM 4.3 di wilayah perbatasan Republik Indonesia dengan Papua New Guinea (RI-PNG), tepatnya di Kabupaten Keerom, Papua.

Sebelum memulai patroli, Dansatgas Yonif 406/Candra Kusuma, Letkol Inf Aswin Kartawijaya melakukan pengarahan kepada jajarannya. Dalam pengarahannya, Letkol Aswin menyampaikan bahwa, pada tahun 2015-2016 Satgas Yonif 406/Candra Kusuma mendapatkan tugas melaksanakan tugas pengamanan perbatasan darat RI-PNG di Sektor Utara wilayah Kabupaten Keerom dan Pegunungan Bintang Provinsi Papua.

BACA JUGA :  Mengenal Robot Penyelam (ROV)

Patroli TNI di Perbatasan Papua 2

Dan didalam tugas tersebut Satgas Yonif 406/Candra Kusuma memiliki tanggung jawab untuk mengamankan Patok Batas RI-PNG mulai dari MM 4.3 s.d 7.2.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

56-as-akan-pindahkan-sistem-rudal-ke-hawaii

AS Kemungkinan Pindahkan Sistem Rudal Mereka Ke Hawaii

0
Hobbymiliter.com - Amerika Serikat sedang mendiskusikan kemungkinan merubah situs ujicoba sistem rudal Aegis di Hawaii menjadi fasilitas siap perang untuk mempertahankan kedaulatan negaranya melawan serangan...

Recent Comments