Sunday, April 28, 2024
HomeGaleri Foto Patroli TNI di Perbatasan Papua

Galeri Foto Patroli TNI di Perbatasan Papua

Hobbymiliter.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari  Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 406/Candra Kusuma, Purbalingga, Jawa Tengah, yang bertugas di Papua mendapat tugas untuk melaksanakan Patroli Pengamanan Patok MM 4.3 di wilayah perbatasan Republik Indonesia dengan Papua New Guinea (RI-PNG), tepatnya di Kabupaten Keerom, Papua.

Sebelum memulai patroli, Dansatgas Yonif 406/Candra Kusuma, Letkol Inf Aswin Kartawijaya melakukan pengarahan kepada jajarannya. Dalam pengarahannya, Letkol Aswin menyampaikan bahwa, pada tahun 2015-2016 Satgas Yonif 406/Candra Kusuma mendapatkan tugas melaksanakan tugas pengamanan perbatasan darat RI-PNG di Sektor Utara wilayah Kabupaten Keerom dan Pegunungan Bintang Provinsi Papua.

BACA JUGA :  Video Kapal Teluk Bintuni Angkut Tank

Patroli TNI di Perbatasan Papua 2

Dan didalam tugas tersebut Satgas Yonif 406/Candra Kusuma memiliki tanggung jawab untuk mengamankan Patok Batas RI-PNG mulai dari MM 4.3 s.d 7.2.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Kapal Induk Type 001A

China Pasangkan Modul Anjungan Untuk Kapal Induk Terbarunya

0
HobbyMiliter.com - Kapal induk Type 001A “CV17” yang merupakan kapal induk pertama buatan dalam negeri China pada awal Oktober ini mencapai titik capaian baru...

Recent Comments