Saturday, February 4, 2023
HomeMiliterAnalisis MiliterModifikasi Heli Serang Bell AH-1J, Langkah Iran Merevitalisasi Kekuatan Militer

Modifikasi Heli Serang Bell AH-1J, Langkah Iran Merevitalisasi Kekuatan Militer

Modifikasi Heli Serang Bell AH-1J, Langkah Iran Merevitalisasi Kekuatan Militer РHobbyMiliter.com. Seiring meningkatnya ketegangan, menyusul mundurnya Amerika Serikat dari kesepakatan damai yang ditandatangani era Obama dengan Iran, Iran pun mulai memperkuat lagi militernya.

Sejak beberapa tahun yang lalu, terdorong untuk mandiri, Iran berupaya menghidupkan lagi puluhan heli serang AH-1J pembelian dari Amerika Serikat era tahun 1970-an yang mangkrak akibat embargo militer negara pembuatnya. Heli yang dihidupkan kembali ini kemudian diakui sebagai hasil kemandirian industri pertahanan Iran dan dinamai Toufan.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

Most Popular

Baca Juga

Rusia Menolak Menjual Persenjataan Ke Pakistan, Embargo?

Rusia Menolak Menjual Senjata Ke Pakistan, Embargo?

6
Rusia Menolak Menjual Senjata Ke Pakistan, Embargo? - HobbyMiliter.com - Laporan intelijen terbaru mengatakan bahwa Pakistan sedang berusaha membangun hubungan militer yang lebih erat...

Recent Comments