Wednesday, May 29, 2024
HomeEmpat Warga Malaysia Terduga Anggota ISIS Ditahan

Empat Warga Malaysia Terduga Anggota ISIS Ditahan

Hobbymiliter.com – Empat terduga anggota ISIS, atau yang kini sering dijuluki “Daesh” telah ditangkap di Malaysia setelah negeri jiran meningkatkan kewaspadaan keamanan dalam negerinya menyusul serangan bom Jakarta yang terjadi pada hari Kamis (14/1).

“Empat orang yang diduga terlibat dalam sebuah kelompok teroris telah ditangkap,” demikian pernyataan dari Kepala Polisi Diraja Malaysia, Tan Sri Khalid Abu Bakar kepada media.

Ia menjelaskan bahwa tiga orang dari tahanan diatas telah ditahan oleh pemerintah Turki di wilayah Tenggara negara tersebut sejak November silam. Mereka pun kemudian dideportasi kembali ke Malaysia dan ditahan pada 11 Januari silam. Kepolisian Diraja Malaysia berhasil menangkap ketiganya setelah melakukan operasi anti terorisme selama empat hari berturut-turut.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Sepasang F-104 Starfighter generasi awal dari 83rd Fighter-Interceptor Squadron, Hamilton AFB california, 1958.

F-104 Starfighter: Si Rudal Berawak

0
HobbyMiliter.com - Kecepatannya melesat menyebabkan pesawat ini dijuluki rudal berawak. Segudang musibah sepanjang perjalanan karimya membuat F-104 Sfarfighter dijuluki "Widow Maker"dan "The Math 2...

Recent Comments