Friday, April 19, 2024
HomeEmpat Warga Malaysia Terduga Anggota ISIS Ditahan

Empat Warga Malaysia Terduga Anggota ISIS Ditahan

Hobbymiliter.com – Empat terduga anggota ISIS, atau yang kini sering dijuluki “Daesh” telah ditangkap di Malaysia setelah negeri jiran meningkatkan kewaspadaan keamanan dalam negerinya menyusul serangan bom Jakarta yang terjadi pada hari Kamis (14/1).

“Empat orang yang diduga terlibat dalam sebuah kelompok teroris telah ditangkap,” demikian pernyataan dari Kepala Polisi Diraja Malaysia, Tan Sri Khalid Abu Bakar kepada media.

Ia menjelaskan bahwa tiga orang dari tahanan diatas telah ditahan oleh pemerintah Turki di wilayah Tenggara negara tersebut sejak November silam. Mereka pun kemudian dideportasi kembali ke Malaysia dan ditahan pada 11 Januari silam. Kepolisian Diraja Malaysia berhasil menangkap ketiganya setelah melakukan operasi anti terorisme selama empat hari berturut-turut.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

India Tawarkan Sistem Hanud Akash Pada Vietnam

India Tawarkan Sistem Hanud Akash Pada Vietnam

0
HobbyMiliter.com – India Tawarkan Sistem Hanud Akash Pada Vietnam. India ditengarai sedang melakukan negosiasi dengan Vietnam terkait kemungkinan pembelian sistem senjata pertahanan udara berbasis...

Recent Comments