Friday, April 26, 2024
HomeAmerika Serikat Terapkan Sanksi Baru Atas Program Rudal Balistik Iran

Amerika Serikat Terapkan Sanksi Baru Atas Program Rudal Balistik Iran

Hobbymiliter.com – Amerika Serikat pada hari Minggu (17/1) kemarin mengumumkan sanksi baru terkait program rudal balistik Iran, sehari setelah mencabut sanksi yang berkaitan dengan program nuklir mereka.

Dalam sebuah kata sambutan menanggapi pengumuman AS tersebut, Presiden Iran, Hassan Rouhani mengatakan bahwa sanksi Amerika ini akan “ditanggapi secara tepat.”

Departemen Keuangan AS mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya telah menambah lima warga negara Iran dan sebuah jaringan perusahaan yang bermarkas di Uni Emirat Arab dan Tiongkok ke dalam daftar hitam AS.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

56-jet-pengebom-h-6k-tiongkok-dipamerkan-ke-publik

Jet Pengebom H-6K Milik Tiongkok Akan Diperkenalkan Ke Publik

0
Hobbymiliter.com - Jet tempur pengebom jarak menengah dan jauh milik Tiongkok, H-6K, akan diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya pada pekan ini, demikian disampaikan...

Recent Comments