Monday, July 22, 2024
HomeTiongkok Resmi Hukum Empat Warga Jepang Atas Dugaan Mata-Mata

Tiongkok Resmi Hukum Empat Warga Jepang Atas Dugaan Mata-Mata

89-tiongkok-tahan-empat-warga-negara-jepang
Jepang vs Tiongkok. Sumber: Worldnews

“Jepang tidak ikut serta dalam aktivitas mata-mata di negara manapun,” kata Suga kepada wartawan. Ia menambahkan, “Pemerintah sedang mempersiapkan bantuan kepada (warga tersebut) secara tepat melalui kantor diplomatik di luar negeri.”

Masih sedikit informasi yang didapat mengenai warga Jepang yang ditahan tersebut. Sebelumnya, Suga mengatakan tiga diantaranya adalah pria sedangkan satu wanita. Keempatnya ditangkap tahun lalu, sedangkan berita penahanan resminya baru datang dalam beberapa minggu terakhir.

Sebelum menahan warga Jepang, Tiongkok juga pernah menahan pasangan misionaris asal Kanada yang dituduh melakukan mata-mata. Jumat (29/1), salah satu dari pasangan tersebut baru saja dijatuhi dakwaan berupa memata-matai dan mencuri data rahasia negara.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Kazakhstan Kembali Terima Empat Unit Jet Tempur Su30 SM Dari Rusia

Kazakhstan Kembali Terima Empat Unit Jet Tempur Su30 SM Dari Rusia

1
Kazakhstan Kembali Terima Empat Unit Jet Tempur Su30 SM Dari Rusia - HobbyMiliter.com - Pasukan Pertahanan Udara Kazakhstan dikabarkan kembali menerima unit - unit...
Harga sepucuk senapan serbu SS2

Harga Sepucuk Senapan Serbu

Recent Comments