ISIS Eksekusi 4 Komandan dan 35 Anggotanya Di Irak

0
3614
66-isis-eksekusi-komandannya-di-irak

Hobbymiliter.com – Anggota kelompok teroris Daesh alias ISIS dilaporkan baru saja mengeksekusi 3 lusin anggotanya. Eksekusi ini dilakukan di provinsi utara Irak, Nineveh, yang sedang dilanda krisis keamanan akibat perang antar kelompok teroris.

Sumber setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa kelompok teroris ISIS membunuh 35 anggotanya dengan cara ditembak, tepatnya pada daerah konsentrasi militer di Ghazlani, selatan Mosul, yang jauhnya 400 kilometer dari utara ibukota Baghdad. Eksekusi ini dilakukan pada hari Minggu (28/2) kemarin setelah komandan kelompok tersebut menuduh ke 35 anggota membelot terhadap gerakan Daulah Islamiyah.

BACA JUGA :  Isi Teks Proklamasi Republik Indonesia 17 Agustus 1945

Laporan dari televisi Irak berbahasa Arab, Al-Sumaria muncul satu hari selang serangan kelompok ISIS yang menargetkan warga di desa al-Hadar, 120 kilometer jauhnya dari selatan Mosul. Sementara itu, beberapa anggota militan ISIS juga dilaporkan kabur setelah habis bertempur melawan pasukan pemerintah Irak di provinsi barat Anbar. Anbar yang berdekatan dengan Suriah juga banyak dikuasai oleh kelompok teroris namun kini menjadi sasaran utama pemerintah Baghdad yang ingin membebaskan warga disana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here