Thursday, April 25, 2024
HomeResmi Diambilalih Paksa Erdogan, Koran Zaman Turki Pindah Ke Jerman

Resmi Diambilalih Paksa Erdogan, Koran Zaman Turki Pindah Ke Jerman

Hobbymiliter.com – Koran dengan jumlah oplah terbesar dan paling digemari di Turki, Zaman, akan melanjutkan kegiatan publikasi dan kampanye oposisinya di Jerman setelah diambilalih paksa oleh pemerintah Turki. Demikian disampaikan oleh pemimpin redaksi Zaman Almanya (Zaman Jerman), Sueleyman Bag.

“Untuk hari ini, kami akan mencetak versi koran Zaman yang tidak ada kaitannya dengan Zaman (di Turki) karena (koran) tersebut sudah diambilalih paksa oleh negara,” kata Sueleyman saat diwawancarai oleh Reuters, Senin (7/3) kemarin.

Edisi pertama yang diterbitkan hari Senin kemarin, memuat halaman depan yang seluruhnya berwarna hitam dengan judul “Konstitusi telah dibubarkan.” Saat ini, Zaman Almanya memiliki sekitar 14000 pelanggan di Jerman yang merupakan rumah bagi 3 juta orang warga keturunan Turki.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

F-16A dan B kita pernah melakukan dogfight dalam kondisi real dengan F-18 US Navy.

Taktik Dogfight Kanon Klasik di Era Jet tempur Modern

0
Taktik Dogfight Kanon Klasik di Era Jet tempur Modern - HobbyMiliter.com - Sesungguhnya dalam pertempuran udara ke udara, untuk sampai pada situasi melepaskan rudal...

Recent Comments