Thursday, December 1, 2022
HomeBlog MiliterMenhan Israel: Jika Hamas Menyerang Kami, Tamat Riwayat Mereka

Menhan Israel: Jika Hamas Menyerang Kami, Tamat Riwayat Mereka

Hobbymiliter.com – Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman mengatakan bahwa jika negaranya sempat berkonflik lagi dengan Hamas di Jalur Gaza, maka ia akan memastikan perang tersebut akan menjadi yang terakhir.

Pernyataan tersebut ia sampaikan dalam wawancara dengan surat kabar Palestina yang bermarkas di Jerusalem, Al-Quds. Lieberman menekankan bahwa setiap warga Palestina punya tanggungjawab untuk mencegah Hamas mencapai tujuan utamanya, yakni menghancurkan negara Israel.

“Sebagai Menteri Pertahanan, saya ingin mengklarifikasi bahwa kami tidak punya niat untuk meletuskan perang baru melawan tetangga kami Jalur Gaza ataupun Tepi Barat. Begitupun dengan Suriah dan Lebanon. Warga Tepi Barat yang diatur oleh Otoritas Palestina dan warga Jalur Gaza yang diatur oleh Hamas harus mencegah “kebijakan gila” yang diprakarsai oleh para militan.

BACA JUGA :  Xi Jinping Layangkan Keberatan Soal Sistem Rudal THAAD Milik AS Di Korsel

“(Militan) di Gaza serupa dengan orang Iran. Mereka ingin menghancurkan negara Israel. Jika mereka berani memulai perang baru melawan kami, maka (perang) tersebut akan menjadi yang terakhir. Sekali lagi saya tekankan, (perang) tersebut akan menjadi konfrontasi terakhir mereka karena kami akan membuat mereka hancur total,” kata Lieberman.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Pemberontak Houthi Klaim Serang Fasilitas Perusahaan Minyak Arab Saudi

Pemberontak Houthi Klaim Serang Fasilitas Perusahaan Minyak Arab Saudi

0
HobbyMiliter.com - Pemberontak Houthi Klaim Serang Fasilitas Perusahaan Minyak Arab Saudi. Pasukan pemberontak Ansar Allah dari Yaman atau yang lebih dikenal sebagai Gerilyawan Houthi...

Recent Comments