Saturday, April 27, 2024
HomeAlutsistaDrone UAVKeunggulan Naval Drone Schiebel (Rajawali) S-100

Keunggulan Naval Drone Schiebel (Rajawali) S-100

rajawali-2

Kehebatan terbang Drone Schiebel Rajawali S-100 ini seperti kecepatan terbang maksimumnya 240 km/jam, kecepatan lajunya 185 km/jam, dan kecepatan operasinya 100 km/jam. Endurance di udara pada Schiebel S-100 adalah sekitar enam jam dengan playload seberat 50 kilogram dengan batas ketinggian terbang mencapai 5.500 meter.

Dari segi operator, pihak pabrikan yaitu Schiebel Elektronische Gerate GmBH memasang Ground Control Station (GCS) dengan layar mission control yang bisa memberikan informasi video secara realtime dari kamera pilot, termasuk display data penerbangan seperti terdapat pada pesawat modern.

BACA JUGA :  TNI AL Indonesia dan Singapura Semakin Akrab

Menggunakan display multifungsi pada layar kontrol, drone yang mengusung teknologi fly by wire ini dapat memberikan informasi serta peringatan tentang sistem yang terdapat pada pesawat dan di darat. Desain dan link yang dimiliki drone ini juga bisa menampilkan data dengan bendwidth yang cukup tinggi sehingga secara bersamaan mampu mengirimkan multiple videostreaming serta memungkinkan untuk terhubung dengan mudah dari berbagai macam payload.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

KRI Nagapasa Akan Dilengkapi Sistem Penghalau Torpedo ZOKA Buatan Turki

KRI Nagapasa Akan Dilengkapi Sistem Penghalau Torpedo ZOKA Buatan Turki

5
HobbyMiliter.com - KRI Nagapasa Akan Dilengkapi Sistem Penghalau Torpedo ZOKA Buatan Turki. Kapal selam terbaru yang kini telah dimiliki dan dioperasikan oleh Tentara Nasional Indonesia...

Recent Comments