Thursday, April 18, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter SuriahAda Serangan Rudal Israel Lagi di Suriah

Ada Serangan Rudal Israel Lagi di Suriah

Gempa 2.6 Skala Richter terjadi diarea ini, akibat serangan Israel.
Gempa 2.6 Skala Richter terjadi diarea ini, akibat serangan Israel.

Sumber sumber lain menyebutkan bahwa target di provinsi Hama merupakan markas dari 47th Brigade, yang terletak di dekat kota Salhab, Hama Barat, lokasi dimana pasukan asal Iran terlihat bermarkas. Selain itu, rudal juga menghantam sasaran di sekitar Pangkalan Udara nairab, dekat Bandar Udara Internasional Aleppo.

Sehari sebelumnya, Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman telah menyebutkan bahwa Israel akan tetap melakukan operasi diatas Suriah terhadap target target yang membahayakan Israel. Hal tersebut dikatakan Lieberman untuk merespon pernyataan Rusia yang menyatakan akan mengirimkan sistem rudal anti pesawat canggih S-300 ke Suriah.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

KRI Sultan Iskandar Muda 367 Jadi Kapal Markas Di Latihan PICARD 4.0 Lebanon

KRI Sultan Iskandar Muda 367 Jadi Kapal Markas Di Latihan PICARD...

0
Hobbymiliter.com – KRI Sultan Iskandar Muda 367 (SIM-367) kembali menorehkan prestasi pada penugasan di Lebanon sebagai bagian dari satgas MTF (Maritime Task Force) kontingen...

Recent Comments