Thursday, November 30, 2023
HomeBerita Militer DuniaMiliter PerancisPasukan Prancis Dukung Pasukan Demokratik Suriah

Pasukan Prancis Dukung Pasukan Demokratik Suriah

Kelompok teroris ISIS dikabarkan mulai menyalahgunakan tempat – tempat yang seharusnya dilindungi, yakni Rumah Sakit dan atau situs-situs agamawi, untuk dijadikan tempat perlindungan sekaligus tempat untuk menyusun garis pertahanan yang baru.

Hal ini menyulitkan pasukan koalisi negara Рnegara yang terlibat dalam CJTF operasi militer Inherent Resolve untuk melakukan serangan, karena kemungkinan hanya akan menambah kerusakan yang tidak diperlukan (collateral damage) serta menambah jumlah korban jiwa yang seharusnya tidak perlu dibunuh, seperti korban luka dan pasien di Rumah Sakit, serta wanita dan anak Рanak di situs Рsitus agamawi.

BACA JUGA :  Pesawat Tanker KC-46A Pegasus II US Air Force Sukses Lakukan Ujicoba Penerbangan

Meski demikian, pasukan Koalisi tetap berupaya semaksimal mungkin dan berhasil meraih kemenangan demi kemenangan terhadap ISIS, dengan dukungan dari serangan – serangan munisi presisi yang dilancarkan oleh pasukan Koalisi tersebut.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

5 COMMENTS

  1. Isis semakin sempit bergerak… para pembina isis sudah melihat tak ada hasil….. yang berjuang sekarang adalah sisa” semangat isis yang melemah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Video Korea Selatan Launching Kapal Selam Tipe 2091400 Pesanan Indonesia

Video Korea Selatan Launching Kapal Selam Tipe 209/1400 Pesanan Indonesia

0
Hobbymiliter.com -  Akhirnya Korean Selatan telah merampungkan satu dari tiga unit kapal selam tipe 209/1400 yang dipesan oleh TNI AL sejak Desember 2011 lalu.Kapal...

Recent Comments