Wednesday, February 1, 2023
HomeBerita Militer DuniaMiliter PerancisPasukan Prancis Dukung Pasukan Demokratik Suriah

Pasukan Prancis Dukung Pasukan Demokratik Suriah

Kelompok teroris ISIS dikabarkan mulai menyalahgunakan tempat – tempat yang seharusnya dilindungi, yakni Rumah Sakit dan atau situs-situs agamawi, untuk dijadikan tempat perlindungan sekaligus tempat untuk menyusun garis pertahanan yang baru.

Hal ini menyulitkan pasukan koalisi negara – negara yang terlibat dalam CJTF operasi militer Inherent Resolve untuk melakukan serangan, karena kemungkinan hanya akan menambah kerusakan yang tidak diperlukan (collateral damage) serta menambah jumlah korban jiwa yang seharusnya tidak perlu dibunuh, seperti korban luka dan pasien di Rumah Sakit, serta wanita dan anak – anak di situs – situs agamawi.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

5 COMMENTS

  1. Isis semakin sempit bergerak… para pembina isis sudah melihat tak ada hasil….. yang berjuang sekarang adalah sisa” semangat isis yang melemah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

MQ-9B STOL, Varian UAV Reaper Untuk Angkatan Laut – Marinir AS

MQ-9B STOL, Varian UAV Reaper Untuk Angkatan Laut – Marinir AS

0
Hobbymiliter.com – Perusahaan industri pertahanan asal Amerika Serikat, General Atomics Aeronautical Systems, Inc. (GA-ASI) pada tanggal 10 Mei 2022 menyatakan dalam rilis resminya bahwa...

Recent Comments