Wednesday, May 29, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter IsraelDi Hari Natal, Serangan Pesawat Tempur Israel ke Suriah Terjadi Lagi

Di Hari Natal, Serangan Pesawat Tempur Israel ke Suriah Terjadi Lagi

Menurut laporan kantor berita SANA, mengutip laporan awal militer Suriah, sebuah depot amunisi hancur dalam serangan ini dan 3 orang tentara dilaporkan terluka.

Dalam video yang diedarkan oleh kantor berita SANA, tampak rudal rudal pertahanan udara Suriah diluncurkan untuk menghadang gelombang rudal jelajah milik Israel yang mengincar target target militer. Media media regional menduga bahwa target serangan adalah depot amunisi yang dimanfaatkan oleh Iran.

Menurut kantor berita Lebanon, salah satu pesawat tempur Israel yang ditengarai terlibat dalam serangan ini terlihat terbang rendah di kawasan Lebanon sebelumnya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

DSME Raih Kontrak Produksi Dua Frigate FFX II Baru Untuk AL Korsel

DSME Raih Kontrak Produksi Dua Frigate FFX II Baru Untuk AL...

0
DSME Raih Kontrak Produksi Dua Frigate FFX II Baru Untuk AL Korsel - HobbyMiliter.com - Perusahaan galangan kapal asal Korea Selatan, Daewoo Shipbuilding and...

Recent Comments