Saturday, November 26, 2022
HomeMiliterAnalisis MiliterRusia Menolak Menjual Senjata Ke Pakistan, Embargo?

Rusia Menolak Menjual Senjata Ke Pakistan, Embargo?

Rusia Menolak Menjual Senjata Ke Pakistan, Embargo? – HobbyMiliter.com – Laporan intelijen terbaru mengatakan bahwa Pakistan sedang berusaha membangun hubungan militer yang lebih erat lagi dengan Rusia, terutama dengan cara melakukan pembelian persenjataan asal Rusia, demikian dilaporkan media India, ThePrint.

Hingga kini, kerjasama Pakistan dan Rusia masih terbatas pada soal soal anti terorisme. Sumber ThePrint mengatakan bahwa Rusia akan tetap menjaga hubungan dengan Pakistan sebatas di penanggulangan teror dan tidak akan menjual peralatan perang apapun kepada negara tetangga India ini.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

6 COMMENTS

  1. Pelajaran pahit buat Pakistan. Berkawan sama AS, sekarang ditinggalkan malah dimusuhi. Berkawan dengan RRC, ehh, dikadalin, pelabuhan Gwadar diambil RRC (90% pemasukan pelabuhan ini masuk kantong RRC!). Mau berkawan sama Rusia… apa mau Rusia ninggalkan langganan tradisionalnya, India, yang punya pangsa pasar yang jelas lebih besar dibanding Pakistan? Yang pintar India, bisa berkawan dengan 2 musuh besar, AS vs Rusia. India pinter mainin kartunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

F-4 Phantom II milik IRIAF

Sasaran Hari Ini: Reaktor OSIRAK!

0
HobbyMiliter.com - Reaktor Osirak adalah reaktor nuklir milik Iraq yang dibeli dari Perancis di era Saddam Hussein masih hidup dan sangat berkuasa. Ambisinya dengan...

Recent Comments