Sunday, February 25, 2024
HomeBlog MiliterLORA, Rudal Kontainer Israel Yang Hantam Target Sejauh 400 KM

LORA, Rudal Kontainer Israel Yang Hantam Target Sejauh 400 KM

LORA, Rudal Kontainer Israel Yang Hantam Target Sejauh 400 KM – HobbyMiliter.com -Perusahaan industri pertahanan Israel, Israel Aerospace Industries telah sukses melakukan uji coba peluncuran rudal balistik jarak pendek dari laut Tengah. Uji coba dilakukan dengan meluncurkan dua rudal, kedua rudal Israel tersebut berhasil menghantam dua target yang berbeda di jarak yang berbeda.

Rudal yang memiliki nama resmi Long-Range Artillery Weapon System, atau disingkat rudal LORA, merupakan sistem rudal ofensif terbaru Israel. Dalam uji coba ini, satu rudal diluncurkan ke target yang berjarak 90 kilometer dari kapal peluncur.

BACA JUGA :  KRI Frans Kaisiepo 368 Dan KRI John Lie 358 Tiba Di Subic Bay Filipina

Sedangkan rudal kedua diluncurkan ke target yang berjarak 400 kilometer dari kapal peluncur. Dalam ujicoba ini kedua rudal berhasil meluncur, lalu bernavigasi menuju target dan akhirnya berhasil mengenai kedua target dengan presisi tinggi.

Kontainer rudal LORA Israel
Kontainer rudal LORA Israel
Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Kisah Pilot Yang Diselamatkan Kursi Lontar Pesawat Tempur Buatan Rusia

Kisah Pilot Yang Diselamatkan Kursi Lontar Pesawat Tempur Buatan Rusia

0
Kisah Pilot Yang Diselamatkan Kursi Lontar Pesawat Tempur Buatan Rusia - HobbyMiliter.com. Kursi lontar alias ejection seat merupakan teknologi yang luar biasa. Dengan menempatkan...

Recent Comments