Saturday, April 20, 2024
HomeBlog MiliterLORA, Rudal Kontainer Israel Yang Hantam Target Sejauh 400 KM

LORA, Rudal Kontainer Israel Yang Hantam Target Sejauh 400 KM

Rudal LORA asal Israel ini adalah rudal balistik jarak pendek  permukaan ke permukaan yang berbasis kontainer. Rudal buatan industri pertahanan Israel ini dapat digunakan untuk menghantam target darat maupun target bergerak dilaut seperti misalnya kapal perang musuh.

Satu peluncur rudal berbentuk kontainer peti kemas ukuran standar dapat dimuati dengan 4 rudal LORA. Sementara itu ruang pusat komando dan kendali tembaknya menggunakan satu kontainer ukuran serupa yang berbeda. Satu sistem dirancang berupa lima kontainer peti kemas ukuran standar. Satu kontainer berisi ruang pusat komando dan kendali tembak, sedangkan empat kontainer lainnya diisi total 16 rudal LORA.

BACA JUGA :  Polandia Pesan Chassis Kendaraan SPH K9

Ke lima kontainer ini dapat dimuat di sembarang kapal kargo manapun yang mampu mengangkut kontainer ukuran standar. Rudal didalam kontainer tersebut dapat disimpan tanpa perawatan sama sekali selama 7 tahun.

Rudal Lora
Tepat terkena sasaran
Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

52-rusia-enggan-berkomunikasi-militer-dengan-nato

NATO: Rusia Enggan Melakukan Komunikasi Militer Dengan Kami

0
Hobbymiliter.com - Moskow sama sekali tidak menunjukkan minat mereka untuk membangun komunikasi militer dengan NATO, meskipun organisasi pakta keamanan Atlantik tersebutlah yang pertama kali memulai...

Recent Comments