Sunday, February 25, 2024
HomeBlog MiliterRudal Anti Kapal TL-7 Buatan Tiongkok Dipamerkan Di Singapura

Rudal Anti Kapal TL-7 Buatan Tiongkok Dipamerkan Di Singapura

35-rudal-anti-kapal-tl-7-tiongkok
Rudal kendali TL-1 dan TL-2 buatan Tiongkok. Sumber: Janes.com

Dalam acara Singapore Airshow, terlihat pula rudal siap ekspor buatan Tiongkok lainnya, yakni TL-2 yang berukuran lebih kecil. Rudal ini dapat diluncurkan dari darat ataupun drone. TL-2 memiliki jarak keakuratan selebar 2-10 meter dari target sasaran dan tersedia dalam 3 versi, yakni mengunci target (lock-on) sebelum meluncur, mid-couse navigation, dan mengunci setelah meluncur.

CATIC adalah salah satu BUMN Tiongkok yang mengatur penjualan ekspor alutsista untuk pabrikan China Aerospace Science and Technology Corporation.

Meski belum ada kabar mengenai pembeli potensialnya, namun TL-2 pernah dipromosikan bersamaan dengan drone Pterodactyl buatan Tiongkok. Drone tersebut pernah dibeli oleh Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

41-rudal-s-400-rusia-ditempatkan-di-krimea

Sistem Rudal S-400 Rusia Ditempatkan di Krimea, Wilayah Ukraina Terancam

1
Hobbymiliter.com - Rusia sedang memperkuat kemampuan Anti-Access/Area-Denial (A2/AD) di semenanjung Krimea dengan menerjunkan sistem pertahanan rudal udara S-400 Triumf. Kedatangan S-400 yang dapat dipersenjatai...

Recent Comments