Friday, March 29, 2024
HomeTNI Grebeg Ormas Bergaya Ala Militer

TNI Grebeg Ormas Bergaya Ala Militer

Hobbymiliter.com – Latihan ala militer yang dilakukan oleh Ormas bergaya ala militer di kampung ciheulangtonggoh akhirnya digrebeg oleh Kodim. Berawal dari laporan warga RT02/RW03 Kampung Ciheulangtonggoh, Cibadak yang resah dengan keberadaan ormas tersebut.Pengrebekan di pimpin oleh Kapten Gesing sebagai Pasi Intel Kodim 0607/Sukabumi,Jawa Barat.

“Puluhan anggota Ormas ini kami tangkap karena mereka layaknya anggota militer mulai dari atribut yang digunakan hingga pelatihan militer. Kami amankan mereka karena khawatir, seragam ala TNI Angkatan Darat yang digunakan ormas itu disalahgunakan,” kata Kapten Gessing sebagai pemimpin pasi Intel Kodim 0607. Pengrebekan dilakukan sekiranya pukul 15.15 WIB,Minggu(28/2/2016).

BACA JUGA :  Sejarah Insiden Bawean: Aksi Koboi F/A-18 US Navy di Atas Laut Jawa

TNI Juga mengamankan sebanyak 51 anggota Ormas,Selain melakukan latihan ala militer Ormas yang menamakan diri mereka sebagai Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) ini juga menggunakan atribut militer sebagai seragam almamater.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Dassault Rafale B sedang melakukan aerial refueling.

Sales Rafale untuk UAE: Presiden Perancis

0
HobbyMiliter.com - Sales Rafale untuk UAE: Presiden Perancis. Presiden Prancis Francois Hollande berencana ke Uni Emirat Arab pekan ini untuk menjual jet tempur Rafale...

Recent Comments