Thursday, June 30, 2022
HomeAlutsistaSenapanCornerShot: Senjata Andalan dari Balik Tembok

CornerShot: Senjata Andalan dari Balik Tembok

corner 1

Kemunculan CornerShot diawali oleh Negara Israel yang telah berpengalaman mengalami urban warfare di Timur Tengah. Tidak membutuhkan kaliber besar, intinya harus ringkas, dan hanya berplatform pada pistol caliber 9 mm, setidaknya memiliki jarak tembak mencapai 100 hingga 120 meter masih mampu untuk mengenai sasaran di wilayah bergedung.

Pada larasnya yang mampu dibelokkan ke kiri atau ke kanan merupakan ciri khas dari CornerShot. Penggunanya yang sudah terlatih mampu membelokkan larasnya dengan cukup cepat, mampu ditekuk hingga sudut 62 derajat. Ujung larasnya dilengkapi dengan kamera mini, laser penanda, infrared serta senter (tactical light), dengan begitu pengguna bisa dengan mudah mengintai sasarannya melalui layar LCD berukuran 2.5 inchi. Penembak juga bisa membidik melalui layar monitor serta mengeksekusi tembakkan menggunakan trigger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Super Tucano AU Afghanistan

Afghanistan Akan Terima Empat Unit Pesawat Super Tucano

0
HobbyMiliter.com - Afghanistan Akan Terima Empat Unit Pesawat Super Tucano. Angkatan Udara Afghanistan akan kembali mendapatkan pesawat Counter Insurgency atau COIN jenis Super Tucano. Demikian seperti...

Recent Comments