Thursday, April 25, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter SuriahPasukan Koalisi Lancarkan Serangan Udara Ke Suriah

Pasukan Koalisi Lancarkan Serangan Udara Ke Suriah

Selain Amerika Serikat, beberapa negara juga turut melaksanakan serangan udara dengan koordinasi bersama dengan Amerika Serikat. Diantaranya Perancis dengan penembakan rudal jelajah SCALP EG yang mampu menghajar target dari jarak 1.000 kilometer. Selain itu masih ada pula Inggris dengan rudal jelajah presisi STORM SHADOW yang ditembakkan melalui pesawat tempur Tornado GR.4.

Pasukan Koalisi Lancarkan Serangan Udara Ke Suriah
Pasukan Koalisi Lancarkan Serangan Udara Ke Suriah. Salah Satu Senjata yang Digunakan Dalam Serangan Udara Hari Ini, Rudal Presisi JASSM (Joint Air-to-Surface Standoff Missile).
Sumber : thedrive

Waktu pelaksanaan serangan udara ini nyaris bertepatan dengan waktu ibadah Sholat Subuh. Rudal – rudal tersebut mulai menghantam sasaran yang berada disekitar wilayah ibukota Suriah, Damaskus sejak pukul 5 pagi.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Eurofighter 1

Rayuan Eurofighter Typhoon Kepada TNI AU

1
HobbyMiliter.com – Rayuan Eurofighter Typhoon Kepada TNI AU. Dalam acara Indo Defence di tahun 2014 yang lalu, pihak Eurofighter Typhoon ikut berpartisipasi sambil unjuk kebolehan simulator...

Recent Comments