Saturday, April 27, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter SuriahPasukan Koalisi Lancarkan Serangan Udara Ke Suriah

Pasukan Koalisi Lancarkan Serangan Udara Ke Suriah

Pihak Angkatan Bersenjata Suriah (SAA) meluncurkan rudal – rudal penangkis serangan udara untuk menghadang kedatangan tamu – tamu tak diundang tersebut. Hingga saat ini masih simpang siur berapa rudal yang berhasil menghantam sasaran dan berapa rudal yang berhasil dicegat oleh rudal anti serangan udara milik Angkatan Bersenjata Suriah.

Pasukan Koalisi Lancarkan Serangan Udara Ke Suriah
Pasukan Koalisi Lancarkan Serangan Udara Ke Suriah. Sebuah Unit Sistem Senjata Pertahanan Udara Milik Angkatan Bersenjata Suriah Dari Jenis SA-17 Atau lebih Dikenal Dengan Julukan Buk-M2 Dengan Beberapa Rudal Telah Ditembakkan Menghadang Ratusan Rudal Jelajah Yang Ditembakkan Oleh Pasukan Koalisi Pimpinan AS. Foto Diambil Disekitar Pangkalan Udara Mezzeh, Damaskus, Suriah.
Sumber : twitter

Jika kita melihat sekilas rudal – rudal yang digunakan oleh pasukan koalisi pimpinan Amerika Serikat tersebut semuanya merupakan elemen alutsista untuk serangan presisi terhadap target – target berukuran besar dari jarak jauh.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

90-tiongkok-luncurkan-110-roket-antariksa-long-march

Tiongkok Akan Luncurkan 110 Roket Antariksa dan 20 Misi Luar Angkasa

0
Hobbymiliter.com - Dalam lima tahun ke depan, Tiongkok akan meluncurkan 110 unit roket Long March. Demikian disampaikan oleh anggota Komite Konferensi Nasional Untuk Konsultasi Politik...

Recent Comments