Thursday, June 30, 2022
HomeMiliterAnalisis MiliterModifikasi Heli Serang Bell AH-1J, Langkah Iran Merevitalisasi Kekuatan Militer

Modifikasi Heli Serang Bell AH-1J, Langkah Iran Merevitalisasi Kekuatan Militer

Iran bahkan melakukan peningkatan kemampuannya dan berhasil membuat simulator gerak AH-1J. Selepas embargo tahun 2015, iran pun semakin giat memburu sparepart sparepart untuk alutsista buatan baratnya.

Hubungan Iran dengan Amerika Serikat (AS) sebetulnya terjalin sangat baik sebelum percahnya Revolusi Islam Iran tahun 1979. Pada masa sebelum itu Iran bergelimpangan alutsista buatan AS, beberapa di antaranya pesawat tempur tercanggih pada masanya, F-14A Tomcat yang hanya dimiliki US Navy dan Iran, serta helikopter serang AH-1J International Cobra adalah diantaranya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

Most Popular

Baca Juga

38-inggris-perbarui-tank-tempur-challenger-2

Inggris Akan Perbarui Unit Tank Tempur Challenger 2

0
Hobbymiliter.com - Kementerian Pertahanan Inggris telah memulai program untuk memperbarui lini tank tempur utama mereka, Challenger 2 yang kini telah dimakan zaman. Setidaknya tiga...

Recent Comments