Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita MiliterBerita Militer DuniaJerman Perpanjang Kembali Kontrak Sewa UAV Heron I

Jerman Perpanjang Kembali Kontrak Sewa UAV Heron I

Pengumuman ini bukan merupakan yang pertama kali setelah sebelumnya pada tahun 2017, Bundeswehr juga memutuskan untuk memperpanjang kontrak sewa atas aset pesawat pengintai tanpa awak besutan Israel Aerospace Industries (IAI) tersebut.

Pada perpanjangan kontrak di tahun 2017 lalu, pemerintah Jerman secara jelas menyebut bahwa perpanjangan tersebut untuk memastikan keberlangsungan operasional pasukan keamanan Jerman di wilayah Afghanistan dan Mali.

Kontrak ini memastikan tetap terbangnya armada UAV sewaan pemerintah Jerman sampai setahun mendatang dimana pihak Jerman sendiri akan kembali menyewa armada UAV Heron TP yang memiliki dimensi ukuran fisik lebih besar daripada UAV Heron I. Rencananya, pemerintah Jerman kembali akan bekerjasama dengan Israel Aerospace Industries (IAI) terkait proses penyewaan armada UAV terbaru tersebut.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

EA-18G Growler, Pesawat Tempur Australia Spesialis Peperangan Elektronik

EA-18G Growler, Pesawat Tempur Australia Spesialis Peperangan Elektronik

0
EA-18G Growler, Pesawat Tempur Australia Spesialis Peperangan Elektronik - HobbyMiliter.com. Sudah sejak lama, peperangan elektronik dilakukan oleh manusia. Mulai dari penerjunan pelat pelat logam...

Recent Comments