Saturday, April 27, 2024
HomeBerita MiliterBerita Militer DuniaJerman Perpanjang Kembali Kontrak Sewa UAV Heron I

Jerman Perpanjang Kembali Kontrak Sewa UAV Heron I

Awalnya, kontrak penyewaan atau leasing contract terhadap UAV Heron yang melibatkan pihak pemerintah Jerman dengan Israel Aerospace Industries (IAI) tersebut akan diakhiri pada bulan Desember tahun ini, untuk kemudian dilanjutkan dengan kontrak penyewaan UAV Heron TP yang lebih besar dari UAV Heron generasi awal pada awal tahun 2019.

Namun karena adanya insiden protes dari General Atomics yang juga menawarkan kontrak sewa sistem UAV Reaper bagi pemerintah Jerman, yang baru – baru ini diselesaikan, maka kontrak penyewaan UAV Heron TP ke pihak Israel Aerospace Industries (IAI) terpaksa ditunda terlebih dahulu hingga setahun lamanya.

BACA JUGA :  Patroli di Tanah Papua

Inilah sebabnya mengapa kontrak penyewaan atau Leasing Contract terhadap aset UAV Heron I diperpanjang hingga akhir tahun 2019.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Presiden Niinisto : Tak Perlu Referendum Untuk Finlandia Bergabung Dengan NATO

Presiden-PM Finlandia Ajukan Permohonan Bergabung Dengan NATO Kepada Publik Finlandia

0
Hobbymiliter.com – Situs resmi kantor kepresidenan Finlandia pada tanggal 12 Mei 2022 resmi merilis sebuah pernyataan bersama antara Presiden Finlandia, Sauli Niinisto dan Perdana...

Recent Comments