Thursday, February 2, 2023
HomeBlog MiliterReferensiNilai-nilai Pancasila Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan

Nilai-nilai Pancasila Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan

Nilai-nilai Pancasila dalam penyelenggaraan pemerintahan mesti ada di tiap perumusan kebijakan serta implementasinya, yang mengandung arti dalam penyelenggaraan pemerintahan mesti selalu mengandung nilai spiritual dengan anggapan Tuhan YME selalu hadir dan mengawasi., serta menghindari segala praktek menyimpang dan diskriminatif. Sama halnya dengan nilai kultural serta institusional dari Pancasila, mesti terkandung di dalamnya.

Nilai Sila Pertama: Ketuhanan Yang Maha Esa

Dalam berbagai penyelenggaraan pemerintahan serta semua orang terlibat di dalamnya mesti meyakini dan juga mengimani Tuhan Yang Maha Esa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

55-as-secara-resmi-tuduh-rusia-sebagai-dalang-peretasan-email-partai-demokrat-2

AS Secara Resmi Tuduh Rusia Sebagai Dalang Peretasan Email Partai Demokrat

0
Hobbymiliter.com - Amerika Serikat secara resmi menuduh “pejabat-pejabat paling senior” di Rusia sebagai dalang dari serangan peretasan yang menargetkan beberapa lembaga politik di Amerika...

Recent Comments