Saturday, May 28, 2022
HomeKemenhan Rusia Terjunkan Mobil Angkut Senapan Mesin Berat Ke Suriah

Kemenhan Rusia Terjunkan Mobil Angkut Senapan Mesin Berat Ke Suriah

UAZ Patriot. Sumber: Uralvagonzavod
UAZ Patriot. Sumber: Uralvagonzavod

Penggunaan mobil UAZ Patriot untuk kebutuhan militer pertama kali didemonstrasikan di hadapan Presiden Vladimir Putin pada kuartal pertama tahun ini. Lalu pada pameran Army-2016 Moskow bulan September lalu, unit produksinya dipamerkan di hadapan para spesialis dan orang-orang penting di sebuah ruangan tertutup.

Kendaraan yang ditenagai dengan bahan bakar gas tersebut memiliki kemampuan untuk melibas segala jenis medan, mengangkut beban hingga seberat 1 ton, dan perlindungan baja. Fitur tambahan yang disediakan antara lain penglihatan malam, langit-langit khusus untuk melindungi operator dari pecahan peluru, serta penyimpanan amunisi.

Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.com Simak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Indonesia Ingin Boyong Kapal Selam 636 Project Buatan Rusia

Indonesia Ingin Boyong Kapal Selam 636 Project Buatan Rusia

2
Hobbymiliter.com - Indonesia kemungkinan membeli kapal selam baru Rusia, Varshavyanka 636 Project atau Improved Kilo, demikian pernyataan yang diungkapkan oleh Deputy Chief of Mission...

Recent Comments