Friday, April 26, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter PerancisAirbus Terbangkan Hasil Produksi Pertama Helikopter H160

Airbus Terbangkan Hasil Produksi Pertama Helikopter H160

Perangkat avionik, serta perangkat penggerak lainnya seperti gearbox dan bilah baling – baling, dibuat di fasilitas – fasilitas produksi Airbus yang berada di Prancis, diantaranya di kota Paris dan Marignane. Dari berbagai tempat tersebut, nantinya proses akhir perakitan helikopter tersebut akan dilakukan di fasilitas final assembly line milik Airbus di Marignane, Prancis.

Sementara itu, pihak Babcock selaku Launch Customer dari helikopter terbaru buatan Airbus ini dikabarkan telah memesan helikopter multi-peran tersebut dalam jumlah yang dirahasiakan.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

3 COMMENTS

    • Semoga Indonesia membelinya.. karena platform heli ini bisa menggantikan peranan NBo105 Bolkow, sekaligus juga menggantikan peranan Bell 412Ep, dapat digunakan untuk penyederhanaan tipe helikopter yang dimiliki TNI..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

M109A4-GScover

Kedatangan M109A4 GS di Armed TNI AD

0
Kedatangan M109A4 GS di Armed TNI AD - HobbyMiliter.com – Selain menggunakan kapal Belgia, sejumlah 18 unit Self Tracked Propelled Howitzer atau disebut Artileri...

Recent Comments