Wednesday, February 1, 2023
HomeAlutsistaKapal PerangArsip Foto Foto Kapal Pengendali Satelit Milik Soviet

Arsip Foto Foto Kapal Pengendali Satelit Milik Soviet

Soviet kembali menjadi “pemenang” ketika Yuri Gagarin menjadi orang yang pertama yang melakukan perjalanan ke Luar Angkasa. Amerika pun meradang, dan membuat program Apollo untuk mengalahkan Soviet. Bolak balik kalah pamor itu menggerogoti ego Amerika. Hal itu juga diteruskan hingga pengembangan pesawat ulang alik, dimana kali ini Amerika juga menjadi pemenang. Pesawat ulang alik Soviet, Buran, tidak pernah terbang kembali sejak terbang perdana tanpa penumpang. Programnya kolaps dan ditutup. Tidak lama, negaranya kolaps dan dibubarkan.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Admiral Kuznetsov di Floating Dry Dock D-50. kedua crane raksasa di kanan kiri dry dock tersebut rubuh dan menimbulkan kerusakan.

Kapal Induk Admiral Kuznetsov Mengalami Kecelakaan Ketika Sedang Diperbaiki

0
Kapal Induk Admiral Kuznetsov Mengalami Kecelakaan Ketika Sedang Diperbaiki - HobbyMiliter.com. Floating dry dock terbesar di dunia, PD-50 dilaporkan tenggelam ketika sedang digunakan untuk...

Recent Comments