Saturday, April 27, 2024
HomeBlog MiliterBerita MiliterCARAT DIVEX-SALVEX-EODEX 2022, Story of A Journey (Part 1)

CARAT DIVEX-SALVEX-EODEX 2022, Story of A Journey (Part 1)

Diinformasikan kepada penulis bahwa rangkaian kegiatan latihan bersama CARAT 2022 tersebut akan dimulai pada awal bulan Desember 2022. Dengan informasi tersebut, penulis mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Hari-hari berlalu dan tibalah saatnya bagi penulis untuk mulai mengikuti rangkaian kegiatan latma CARAT 2022.

CARAT DIVEX-SALVEX-EODEX 2022, Story of A Journey (Part 1)
CARAT DIVEX-SALVEX-EODEX 2022, Story of A Journey (Part 1). Penulis Saat Menjalankan Tugasnya Sebagai Penerjemah Dalam Acara SMEE Yang Merupakan Bagian Dari Rangkaian Kegiatan Latma CARAT 2022 DIVEX-SALVEX-EODEX.
Sumber : Dokumentasi Pribadi Penulis.

Subject Matter Expert Exchange

Rangkaian kegiatan pertama yang diikuti oleh penulis pada seri latihan bersama CARAT 2022 DIVEX – SALVEX – EODEX ini adalah sesi Subject Matter Expert Exchange atau disingkat SMEE. Dalam kegiatan SMEE ini diadakan serangkaian presentasi dari pihak US Navy terkait kemampuan yang dimiliki oleh mereka dan mungkin dapat dipelajari serta diterapkan bersama oleh pihak TNI AL  dalam operasi-operasi yang akan dilakukan dimasa depan.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

9-kudeta-militer-turki-90-warga-tewas

Kudeta Militer Turki: 90 Warga Tewas, Pemimpin Kudeta Ditangkap

0
Hobbymiliter.com - Percobaan kudeta yang dilakukan oleh militer Turki berujung pada tewasnya puluhan warga di seluruh penjuru negeri Anatolia tersebut. 90 orang yang tergabung...

Recent Comments