Friday, April 19, 2024
HomeMiliterAlutsistaCARAT DIVEX-SALVEX-EODEX 2022, Story of A Journey (Part 2)

CARAT DIVEX-SALVEX-EODEX 2022, Story of A Journey (Part 2)

Dalam kegiatan Cultural Day ini, personel US Navy dibawa menuju Kabupaten Banyuwangi, melakukan makan siang lalu menuju ke objek wisata Gandrung Terakota Banyuwangi dimana terdapat ratusan patung penari Gandrung Banyuwangi. Di lokasi tersebut, para personel US Navy disuguhkan penampilan tarian Gandrung yang merupakan tarian khas daerah Banyuwangi. Setelah menikmati penampilan penari Gandrung, mereka kemudian dibawa untuk melihat koleksi ratusan patung penari Gandrung yang ada di objek wisata tersebut. Tak lupa mereka juga berbelanja oleh-oleh khas Banyuwangi untuk dibawa pulang ke negeri Paman Sam setelah mereka menyelesaikan seri latihan bersama CARAT 2022.

BACA JUGA :  Roket Teroris Hantam Pemukiman Kurdistan Di Aleppo, 13 Tewas
CARAT DIVEX-SALVEX-EODEX 2022, Story of A Journey (Part 2).
CARAT DIVEX-SALVEX-EODEX 2022, Story of A Journey (Part 2). Personel US Navy Diver Saat Berfoto Bersama Dengan Penari Gandrung Banyuwangi Pada Kegiatan Cultural Day.
Sumber : DVIDSHUB / Petty Officer 2nd Class Brandon Parker.

Sore harinya, dalam perjalanan pulang, rombongan personel US Navy juga sempat melakukan transit di Markas Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi untuk beristirahat sejenak sambil menunggu pengisian ulang bahan bakar untuk bus yang mereka tumpangi. Rombongan kembali ke hotel di sekitar area Pantai Pasir Putih Situbondo pada malam hari dan langsung menyantap hidangan makan malam yang telah disediakan. Setelah selesai menyantap hidangan makan malam, para personel US Navy Diver langsung beristirahat karena keesokan harinya, Senin, 12 Desember 2022 mereka akan memulai seri latihan DIVEX atau Diving Exercise dalam rangkaian Latma CARAT 2022 kali ini.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

vektor 1

Vektor G12 20mm : PSU Milik KRI Clurit 641

0
HobbyMiliter.com – Vektor G12 20mm : PSU Milik KRI Clurit 641. Pada bidang kanon berkaliber 20 mm yang diandalkan oleh TNI AL untuk penangkis...

Recent Comments